meyo's dump (12)

halo. udah lama ga nulis lagi ya.
cuma pengen curhat aja. karna curhat terbaik adalah curhat yang ga didengerin siapa-siapa yaa :)

aku selalu berpikir, kalau hubunganku kali ini kandas dan ga bisa sampai di akhir, mungkin rasanya ga kepengen lagi untuk deket dengan siapa-siapa. aku juga mikir, apa hubunganku yang kadang ga baik-baik ini, penyebabnya ya karna aku sendiri? karna sikapku yang begitu egois, yang ga pernah mikirin perasaan orang lain, dan ga pernah ngerti kesibukan orang lain. 

mau seberapa kuat aku mau berubah jadi lebih baik pun, pasti prosessnya lama, dan ga mudah tentu. sekarang pun aku berproses untuk lebih baik, tapi terkadang aku udah terlanjur merasa bersalah karna egoku sendiri. 

dulu aku selalu takut ditinggalin, tapi sekarang aku lebih takut kalau dia tetep bareng-bareng aku, tapi dia malah sedih dan ga seneng lagi.

kalau kata mas pam, "if u love somebody, gotta set them free"

Komentar

Postingan Populer