halooo

entah kenapa, setiap tanggal 25, aku jadiin sebagai hari di mana aku introspeksi diri selama ada di hubungan ini. alih-alih merayakan, aku lebih kayak yang "selama ini aku salah apa aja ya?", "aku ada nyakitin perasaan dia ga ya?", "aku udah bener belom ya?".

dan selama sebulan terakhir, aku ngerasa masih ada aja salah dan belom bener. masih ngambekan, moody-an, dan beberapa minggu lalu aku juga pernah marah dan agak menaikkan nada bicaraku ke dia. i'm so sorry abwang ):

but, hari ke hari, minggu ke minggu, bulan ke bulan, it always gets better. dan semoga ke depannya lebih baik lagi yaww eheheh. 

selamat tanggal 25 abang. aku tadi pen ngucapin langsung tapi rasa²nya abang lupa lah hari ni tanggal 25. dan mungkin lagi banyak pikiran juga ya bund, jadi dah lah, di sini aja deh ya hehehe.

edit : enggaaa lupa woe, ternyata dia inget :-D

Komentar

Postingan Populer