meyo's dump (5)

👉🏻meyo oh meyo, aku capek hari ini. lelah, letih, lesu, lunglai. banyak kabar kurang baik. aku tau hidup tu ga semudah kutipan novel, doaku semoga yang sulit engga makin rumit, yang sedih engga makin pedih.

👉🏻kadang tu sedih dan kesel sendiri, tiap ditanyain "skripsinya udah belom? apa-apa yang untuk sidang udah diurus belom?" pengen teriak aaaaaaah! initu kek yang, i know what should i do loh, aku tau kapan timing yang tepat kok. akupun engga bimbingan juga ada alasan, belum selesai ngurus berkas juga ada alasan. ditambah lagi materi blok yang padet banget tiap hari. ini aja untung ga sampe lupa bernafas, saking hectic-nya. kadang tu capek sendiri di-push terus. iya pengen cepet aku kelar, aku juga mau kok cepet kelar biar aku bisa cepet pulang. tapi gabisa dipaksa ngepush tiap hari. kadang capek badan tuh ga ada apa-apanya dibandingin capek batin. hmm. 

👉🏻gataudeh, akhir-akhir ini jadi sering banget sedih. banyak banget kayanya hal yang bisa nge-trigger nangis. capek, kangen, mumet, pusing. seharian sibuk, pas udah sendiri tiduran di kamar setelah skincare, baru deh ngerangkum seharian ini ngapain aja. kok capek banget. rasanya pengen ngilang dulu. w aja dah jarang bangeeeeet nongol di medsos. biarinlah orang gatau w lagi ngapain, biarinlah orang gatau w lagi tertatih gini. kadang pengen banget ngeluh ke orang-orang terdekat but then i realize mereka juga lagi handle their own problems. memang bener kata orang, mau gimanapun, pada akhirnya cuma diri sendiri yang bisa nemenin dan ngertiin. gatau ini prinsip dari mana tapi aku selalu berusaha gini, kalo gabisa ngeringanin beban orang lain, setidaknya gausah nambah-nambah beban orang ): 

👉🏻okey, ditutup dengan ngetik ini sambil nangis. nangis tuh isokey meyo. keluarin semuanya. biar besok bisa keisi sama hal-hal positif lagi. capek tu wajar, yang penting jangan sampe nyerah. udah sejauh ini lo. semangat ya, you bisa. nanti beberapa tahun lagi, you baca ini sambil nangis bahagia, karna udah berhasil ngelewatin salah satu fase tersulit di kehidupan. aku tau mungkin ini belum seberapa, but at least, you udah keren bisa bertahan sejauh ini.

Komentar

Postingan Populer