meyo's dump (9)

gatau, bener-bener bingung, baiknya diceritain atau ditahan aja. nyesek sih kalo dipendem sendiri. ga ketemuan tu ngebuet kita mikir lebih baik disimpen aja masalahnya daripada dishare ke pasangan. padahal apa-apa ya harus diceritain, biar kita tau sama tau gimana ngetreat pasangan kita. 

kadang juga mikir, salah ya kalo misalnya kita lagi LDR-an dan jadinya kita butuh perhatian lebih. and when i don't get more attention, it kinda makes me sad. salah ga sih kalo orang yg LDR-an, apalagi emang tipe yang bucin dan pyhsical touch, minta perhatian lebih? kalo emang salah, berarti itu cuma egoku semata. 

gatau mau protes ke siapa. setiap protes pasti endingnya aku ngerasa kek yang, dah lah pasti ini aku juga yg salah, pasti ini aku aja yg terlalu egois, pasti ini aku aja yg ga bisa ngertiin, pasti ini aku juga yg kurang perhatian, pasti ini aku juga yg seharian bakal ngerasa bersalah karna udah nuntut terus-terusan.

tapi gimana, kadang kalau ga diomongin, he'll never know what i want, what i need. tapi kalau diomongin, ya dia juga udah do his best for me, mau gimana lagi.

ya balik lagi, ujung-ujungnya pasti sisa aku sendiri yang nyalahin diri sendiri karna ngerasa, kok sering banget sih aku nyusahin.

sering banget nahan nangis.

aku tu pengen jadi orang yg dia butuh, the one yg dia cari kalau lagi ada msalah, the one yg dia cari kalau lagi happy banget, the one yg dia cari kalo lagi sedih. i always wanna be there for him. 

i love him, and i know he loves me too. but it's really hard to get this through. 

Komentar

Postingan Populer