Get to know me better : episode 2

Aku gamau makan ikan pari. Gapernah makan ikan pari. Dan kayaknya ga akan makan ikan pari.

Sebenernya biasa sih ya, mungkin banyak juga orang di luar sana yang ga pernah, ga suka, dan ga mau makan ikan pari. Tapi aku punya alasan tertentu cuy. Here we go.

Dulu, setiap liburan aku selalu nginap di rumah nenek. Nah waktu itu aku masih kelas 2 SD deh kalau gasalah. Pada suatu hari, muncul berita di koran tentang ikan pari mirip manusia yang ditemukan nelayan di daerah batu rusa. Ada fotonya. Ikan cuy, pari, mirip manusia. Sumpah sih ini masih keinget muka ikan parinya tuh ): Di koran itu kayak ada semacam pengakuan dari warga or something like that (agak lupa) gitu deh. Katanya emang ada warga di sekitar sana yang melawan sama ibunya, terus dikutuk gitu jadi ikan pari. Udah deh, semenjak itu ikan pari aku blacklist. Seingetku di rumah, ibu memang gapernah masak ikan pari. Mungkin pernah sekali duakali tapi lupa. 
Udah, gitu dulu ya.

Komentar

Postingan Populer