Halaman 49 : untuk alq

rasa-rasanya, dulu aku selalu menuntut standard pasangan aku tuh harus yang kayak gini kayak gitu.
sampai-sampai hatiku pun gabisa lepas dari orang yang aku anggap paling sempurna.
walaupun  perasaan udah ga sama, aku rela bertahan hanya gara-gara merasa ya cuma dia yang sempurna,
dan rela bertahan hanya karena udah terlanjur lama.

tapi semakin dewasa aku semakin sadar, sebenernya apasih yang aku cari?
percuma orangnya sempurna tapi ga buat bahagia,
dan gabisa saling bahagiain satu sama lain.
percuma orangnya sempurna, kalau dia udah ga cinta.
percuma orangnya sempurna, kalau bertepuk sebelah tangan.
intinya, sesempurna apapun orangnya, tetep gabakal bahagia kalau ga saling mau, ga saling sayang, dan ga saling suka.

kalau melulu menuntut standard tinggi, yang setara Han Ji Pyeong, ya mau sampai kapan?
ga bakal pernah ketemu.
kalaupun ketemu, belum tentu juga dia suka sama aku.
kita bakal dibutakan sama yang namanya standard.
sampai akhirnya kita lupa bahwa yang bikin nyaman, ya ada di sekitar kita ini, ga jauh di mana-mana.
sampai-sampai kita lupa bahwa, mau bagaimana pun orangnya, kalau udah mau sama mau, pasti bakal sempurna juga hubungannya.

dan semenjak kenal sama satu orang ini, aku ngerasa 
"ya ampun, aku ke mana aja sih selama ini? kok ga pernah tahu, kalau paket komplit yang aku cari, ada di lingkaran kehidupan aku sehari-hari."
sering banget kepikiran, 
"ah, kenapa sih ga deket dari dulu?"
tapi kan Tuhan ada aja rencana indahnya.
dan semua akan bahagia pada waktunya.

dia bukan yang paling tampan, tapi ga masalah, toh akupun bukan yang paling menawan.
dia ga banyak umbar janji, tapi dia langsung aja nyulik aku buat jalan bareng di malam hari.
walaupun dia kalah terus main catur bareng aku, but now he is the winner in this little heart.

klik. itu sih yang aku rasain. kamu tuh nge-klik banget, i swear. bikin nyaman, nge-treat aku baik banget, mana family-oriented pula, ah udahlah. aku gabisa banyak omong tapi kamu paket komplit. udah cukup.

beruntung banget bisa ketemu seseorang yang saling suka dan saling mau dan semoga bisa saling sayang (and also, love each other, i wish). 

beruntung banget bisa kenal kamu, and i'll make you feel the same.

maaf ya kalau cringe.

Komentar

Postingan Populer