Halaman 42 : teriakan tengah malam

Halooo! 
Ih ngerasa berdosa banget ga sih punya blog tapi ga diisi. Tapi ya mau gimana lagi, beberapa bulan terakhir aku lagi engga ngegalauin apa-apa, dan engga seneng atau sedih karena siapa-siapa, ya b aja, dan menurutku sesuatu yang b aja itu gabisa dan gaperlu dilampiaskan dalam bentuk kata-kata dan masuk ke blog. Itu menurutku yaa, jangan dijudge >:(

Anyway, bingung akutuh mau nulis apa. Ya ini karna gabut aja lagi gada kerjaan dan gabisa tidur, jadi ya iseng mau nulis. Tapi anehnya aku bingung mau nulis apa. Ah udalah, emang manusiya ga jelas.

Eits eits, tapi, ada satu hal yang mau aku tanyain. Ga penting-penting amat sih. Cuma mau nanya, pernah ga sih kalian mati rasa? Ya, dalam artian kalian sakit hati tuh enggak, seneng karena lawan jenis juga enggak, suka sama orang juga enggak, deg-degan juga enggak, baper enggak, ya pokoknya serba biasa aja gitu. 
Aku pernah, dua kali. Kadang aku juga sering mikir, kok bisa ya kita tuh mati rasa. Enggak enak loh, jujur aja.

Perjalanan asmaraku (cie elah, perjalanan) ga selalu mulus. Setelah lepas hubungan dari "yang itu", mungkin memang ada beberapa orang yang aku ngerasa mau deketinku. Dan aku selalu terbuka, jelas. Namanya juga lagi kosong. Tapi, setiap kedekatan itu awalnya ga pernah aku anggap terlalu serius, bukannya gamau serius, tapi aku tau bahwa hanya segelintir cowok yang mau kasih serius dan komitmen. Makanya aku ga berharap banyak, dan nothing to lose aja. Kalau mau ya hayuk, kalau enggak ya sudah.

Dan boleh lihat sekarang, enggak ada yang bertahan. Semua pendekatan cuma karena penasaran. Untungnya hati ga berharap untuk sampai tahap punya hubungan. 

Jadi, inti dari kisah ini apa?
Zero. Ga ada inti dan ga ada isinya Hahaha. Yang jelas, I'm blessed for what I have now. Kadang pengen sih punya pacar, karena ngerasa hampir separuh urusan bakal ada yang ngebantuin. Problem hidup bisa dibagi dikit. Bisa curhat-curhatan, ada yang nemenin pubg, nemenin telpon kalo gabisa bobo cepet. Tapi aku sadar, ga semua pacar bisa kayak gitu. Ada juga tipe pacar yang nyusahin dan nuntut terus dan ga bisa ngertiin dan toxic dan blablabla.

Yang jelas, aku ngerasa lebih beruntung aja bisa tetap menjomblo dan fortunately, accept that. Karna ada tipe orang yang gatahan kalo hapenya sepi, jadi harus tebar pesona sana-sini 

Aku seneng liat orang pacaran lucu dan uwu, tapi kadang sedih juga sih karna ga ngerasain sendiri hahaha. Takut untuk memulai kembali sih enggak, takut untuk membuka hati juga enggak, cuma takut capek aja kalau nanti harus mendamaikan hati lagi setelah ditinggal pergi ya kan.

Komentar

Postingan Populer