Halaman 43 : berhenti mencintaimu, belum tentu

Aku pernah nemu quotes dari salah satu account di line, cuma aku lupa accountnya apa. Jadi, izin mengutip ya. Kurang lebih isinya gini, 


"Melepasmu, aku mampu. 
Berhenti mencintaimu, belum tentu"-anonim.

Waw, kena banget sih kalo di aku. Tapi aku sekarang udah berhenti mencintai sih hehe so it doesn't describe me anymore. Gimana ya, mungkin melepas seseorang memang bukan hal yang mudah, tapi keadaan bisa aja memaksa kita untuk harus melepas. 

Satu hal sih yang aku yakini. Tidak ada seorang pun yang berkuasa kecuali Yang Maha Kuasa untuk memaksa kita berhenti mencintai seseorang. Hubungan kalian boleh jadi kandas, tapi perasaan belum tentu bisa lepas. 

Intinya, silahkan aja kalau mau menyelesaikan hubungan, tapi jangan sekali-kali memaksa untuk menghentikan perasaan. 

Komentar

Postingan Populer