Halaman 44 : Skripsweet

-ini ditulis tanggal 27 Februari 2021-

Dear, my lovely blog


Hari ini aku bimbingan skripsi untuk yang pertama kali. Aaaah baik banget dosbingnya ya Allah I'm so blessed. Doaku, semoga jalan aku dan temen-temenku dipermulus, dan kami selalu dimampukan dalam menghadapi situasi sesulit apapun itu. 

Sekarang aku lagi disuruh baca-baca jurnal tentang penelitian yang diarahkan oleh dosbingku. Teruntuk aku, jangan males-malesan lagi dong, yok semangat, jalan udah dibukain segini lebar dan terangnya kok masih males-malesan.

Harapanku untuk hari esok, semoga bisa selalu bersahabat dengan raga ini, yang terkadang mudah menyerah tapi tak pernah putus asa.
Harapanku untuk diri ini, semoga bisa diberi mampu untuk menjalani hari-hari yang memang tak selamanya cerah, tetapi harapan selalu tercurah.

Terima kasih untuk aku, yang sudah berjuang sebegini jauh.


ur luvly,

meitri

Komentar

Postingan Populer