Halaman 52 : pulang!

dulu, setiap mau pulang ke rumah, ga ada satu hal pun yang buet aku sedih. not even a little single thing. bahagia pol. karena semua orang yang memang mau aku temui, ya ada di situ. 


tapi, sekarang, ya udah beda lah. tau lah ya. kayak ada sedih-sedihnya gitu huhu. akupun yang niatnya mau ngehabisin waktu bareng doi sebelum akhirnya balik ke rumah masing-masing, jadi ga khidmat gitu lo. pasti mikirnya, "ah, abis happy-happy gini, ada perpisahan yang udah nunggu".

tau ga sih, aku jadi malah ga bersemangat tiap ketemu doi di sisa-sisa waktu sebelum kami pulang. uhm, mungkin karna aku ngerasa semakin aku ketemu dia, malah semakin susah ngelepasin gitu.

lucu! bisa-bisanya aku sedih dan seneng di saat yang bersamaan. literally bersamaan. 

dah lah. dasar aku.

Komentar

Postingan Populer