Halaman 27 : pengen marah

Mengapa harus selalu menerka
Wanita kan juga manusia
Bukan cenayang yang bisa dapat informasi tanpa perlu bertanya
Bilang dong apa maunya, supaya aku tau ke depannya harus menempatkan diri seperti apa
Lihat sekarang
Aku bingung bagaimana harus bersikap
Bagaimana harus menanggapi hal-hal membingungkan yang kini aku hadapi
Bagaimana bertindak atas apa yang terjadi selama ini
Aku ini nyata, maka aku harap tindakanmu juga nyata, semoga bukan pura-pura
Cepat atau lambat
Ini tidak lagi bisa dipungkiri
Aku tidak mau mengakhiri
Tapi tidak pula ingin begini
Mungkin kamu sekarang menerka-nerka
Apa sih maunya manusia ini?
Sana, cari tau sendiri
Untuk kamu wahai kaum adam, ingat ini dan simpan dalam hati.
Aku ini wanita, tidak selalu benar, tapi selalu ingin dimengerti

Komentar

Postingan Populer