Get to know me better : episode 1

Mungkin sesi ini akan aku buat beberapa episode, soalnya ga bakal cukup satu postingan untuk ngejelasin akutuh orangnya gimana. 
Kenapa aku bikin konten beginian?
1. Karena lagi gada inspirasi untuk nulis sajak-sajak sedih menggetarkan hati :) 
2. Biar orang-orang yang baru kenal aku dan ingin mendekatkan diri, bisa mengenal aku melalui ini tanpa salah persepsi. Karena ini resmi dari aku, bukan dari orang lain. 
Percayalah, kalau kalian kenal aku dari orang lain, akan sangat berisiko terjadi salah paham. Some people dunno me well, so if u wanna know me, just ask people. If u wanna know me very well, just ask me or read this.

GENGSIAN
Nah, ini salah satu sifat yang aku sendiri gasuka. Jujur, aku gengsi bukan cuma ke cowo, bahkan ke cewe pun iya. Aku gengsi untuk ngajak orang kenalan duluan. Prinsip aku, selagi aku bisa tanpa orang lain, aku bakal tetep sendiri. Intinya, kalau kalian mau kenalan ya hayuk karna aku akan dengan senang hati menyambung tali pertemanan, malahan seneng banget cuy. Tapi kalau kalian juga ngerasa ga perlu dan gabutuh aku, yowes gapapa, aku juga akan berusaha untuk ga ngerepotin kalian. Sifat ini yang membuat aku "terlihat" pendiam. Padahal enggak. Cuma ya emang males aja berinteraksi sama orang yang gamau.

Nah, itu kan di dunia pertemanan gitu ya. Kalau di dunia romansa sama cowo, LEBIH PARAH LAGI LAH GILA GENGSINYA. Aku gengsi kalau harus mulai chat duluan, apalagi kalau dia yang mengakhiri obrolan. Gatau kenapa, padahal dalem hati tuh udah berontak pengen telpon pengen chat tapi yagabisa otak akutuh ngelawan. Segengsi itu woiy, parah. Karena prinsip aku dalam menjalin hubungan, i don't wanna be with you if you don't wanna be with me. Gamau maksain suatu hubungan, ujungnya sakit hati doang.

Makanya, kalau seorang diyah udah mulai chat duluan, udah mulai telpon duluan, parah sih, itu berarti aku udah berhasil ngeruntuhin tembok gengsi dan melewati proses berpikir yang teramat panjang ): itu adalah kasta tertinggi dari rindu versi aku, i swear. Tapi kalau ga dapet respon yang diharapin, ASTAGA AKU MALU SEJADI-JADINYA. Rasanya mau ngilang ajalah, ujungnya nangis hahaha sering sebel sama diri sendiri.
Sebagai orang yang punya gengsi segede gini, aku sangat menghargai orang yang ENGGAK GENGSIAN. Aku bersyukur banget kalau bisa deket sama orang yang ga gengsi untuk memulai sesuatu, apapun itu.

Jadi kalau kalian berpikir "duh kenapa sih dia nggak chat duluan, duh kenapa sih dia ga ngajak makan duluan, duh kenapa sih dia ga ngajak jalan duluan, duh kenapa sih dia ga ngajak ngobrol duluan, duh kenapa sih dia ga ngajak kenalan duluan, duh kenapa sih dia ga ngajak mabar duluan, duh kenapa sih blablablabla", jawabannya YA GENGSI LAH! GILA KALI GITU DOANG MASIH NANYA. 

Aku tau, gabagus banget punya sifat begini. Egois banget kan? Iya, aku sadar kok hehe. Aku juga gamau, tapi mau gimana lagi, suka ga suka, terima atau engga, ya ini aku.

sekian dulu ya untuk episode 1.

Komentar

Postingan Populer