Get to know me better : episode 3

aku sering mikir, kenapa kalau tiap keluar rumah or kosan tuh, entah nongki entah ke supermarket or wherever, pasti pulangnya langsung capek. setelah aku pikir-pikir lagi, ternyata aku capek tuh bukan karena "jalan-jalan"nya tapi karena ketemu banyak orang. i don't understand why i still hate ketemu banyak orang. kalau ketemu or hangout bareng doi atau temen yang dekettttt banget atau keluarga dekat, it's really okay. malah pengen nambah lagi nambah lagi. tapi kalo jalan sama temen yang sekedar temen or temen yang biasa aja or partner kampus or sejenisnya, i feel capek all the time dan bawaannya pengen pulang aja, kalo ga pulang ntar berujung badmood, and i can't kontrol muka tiap lagi badmood akh i hate it. aku juga ga suka sama acara yang bersifat formal dan seremonial, capek banget asli.

jadi intinya, aku tuh seneng jalan-jalan, seneng keluar rumah, seneng muter-muter keliling kota, seneng pake banget banget banget. tapi bareng orang-orang yang memang aku kehendaki, ngerti ga sii. jadi hanya orang-orang terpilih lah, uhm ibaratnya partner in crime partner in fun partner in everything yang emang klop sama aku. kalo sama yang lain, bhay!

Komentar

Postingan Populer