Halaman 55 : saturday nite

hola.
semalem aku satnite-an sama abang. dan mungkin sekalian perpisahan karna nanti ga akan ketemu abang dalam beberapa waktu ke depan. actually i can be okay with that but i dunno why setelah ldr-an hampir 2 bulan kemarin rasanya buat ldr bahkan untuk sehari pun ga sanggup. dan ini rencananya mungkin bakal ldr sebulan or even more! ): ngerasa ga sanggup tapi ya mo gimana lagi. i don't blame him, karna ya doi emang ga salah. ya namanya juga musibah siapa sih yang mau. tapi tu, ya gimana ya, sedih aja sih pasti. i dont wanna show him that im sad and sad and sad bc itll make him kepikiran dan maybe ngerasa bersalah juga. tapi di sisi lain i cant even hide my feelings. udah nahan-nahan gabole nangis (bc im so cengeng) tapi akhirnya ya nangis juga. nangis sejadi2nya. tapi aku nangis bukan untuk nahan supaya dia ga pergi ya, tapi ya, gatau, emang sesedih itu. aku bahkan ga suka sebenernya nangis di depan orang yang ngebuat aku nangis but i dont even care about that at all. tiba2 aja semalem jadi super melow dan akh sedih lah pokoknya. mana semalem he said "sorry ya kadang aku cuek" huaaa itu titik di mana aku ngerasa, yaampun u r not cuek at all abangg. malahan u yang paling peduli dan emang sesayang itu sama aku! malah aku yang sering moody-an parah but u always understand me. aku yang harusnya banyak2 terima kasih karna u udah baik banget dan sayang sama aku. every moment i spent with u is priceless.
luv u.

Komentar

Postingan Populer