Halaman 54 : overthinking

beberapa hal yang sering aku pikirin sebelum tidur. random sih but yaudalah kurang lebih isinya gini.
1. nanti kalo udah gede, aku glow-up ga ya? pengen jadi tante-tante cantik nan kalem pakai tunik+kulot+hijab berwarna pastel lucu-lucu gemes. 
2. kalo nanti aku lebih jelek dari sekarang, perasaan doi bakal berubah ga ya? tapi semoga w glow-up lah ya, bismillah.
3. aku ga pandai masak, ga pandai berberes rumah, ga pandai nyetrika baju, dan ga pandai hal-hal lain. bisa tuh bisa, tapi ga lihai. nanti mama mertua marah ga ya? cemas ):
4. nanti kalau lagi masak bareng mama mertua dan aku ga ngerti apa-apa, bakal dimarahin ga ya? duuh ini w ngulek cabe aja udah pegel huehuehue.
5. nanti kalau aku udah jadi dokter, aku bisa pinter ga ya? secara sekarang masih bego banget saddd. udah tau bego tapi malah ga belajar, kan bego.
6. kira-kira nanti aku bakal kena cacar ga ya? soalnya sampe sekarang aku belum ada kena cacar.
7. kenapa orang-orang tujuan hidupnya mulia semua? kok, aku, ngga.
8. ini serius nanya, w bisa pinter ga ya nanti? adohh takut banget woe ntar ketemu pasyen gimana?! ):
9. kapan ya punya duit yg BANYAK BANGET? pengen banget banget banget punya rumah kayak rumah idaman aku di the sims ): pengen jajan furniture-furniture lucu di ikea or di tempat sejenis tanpa harus liat harga wkwk. pengen punya rumah dengan range rover terparkir di garasi udah enough lah. 
10. kenapa aku gabisa nyanyi dan main musik? literally gabisa, pasti fals. andai aku bisa nyanyi, pasti aku cakep. padahal aku hobi dengerin lagu dan bersenandung ria, tapi suaraku ga enak didengerin mana cempreng pulak ): padahal pengen banget di rumahku nanti ada 1 piano di ruang tengah wkwk.
11. kapan ya punya duit yang BANYAK BANGET (HAHAHAH DUIT LAGI DUIT LAGI) w pengen banget punya perpustakaan gede yang rak bukunya sampe nyentuh langit-langit rumah dan kalo ngambil buku tuh harus pake tangga hahaha. terus ada ruang bacanya. udah kebayang gimana desainnya nanti. pokoknya ntar ada ruang baca dan/atau ruang kerja di sana. terus lampu utamnya yang pake lampu gantung gede nuansa kuning-kuning emas ah pokoknya gitulah. hangat, tenang, penuh ilmu. bismillah.

Komentar

Postingan Populer